Megamix Militia Vol. 1 Sneak Peak

Pada Volume 1 ini 6 artist yang diundang masing-masing membuat 2 komposisi lagu dengan menggunakan sample dari lagu-lagu populer baik lokal maupun internasional. Berikut ini adalah 5 dari 12 lagu yang nantinya akan dirilis secara gratis oleh Yes No Wave Music.

Megamix Militia Vol. 1

TerbujurKaku
Setelah sukses dengan power trio-nya Delayed Desire yang sukses melebur musik chiptunes dengan grindcore, musisi elektronik asal Surabaya ini kembali dengan project terbarunya TerbujurKaku yang kali ini mendaur-ulang musik disko dangdut koplo dengan irisan-irisan irama breakcore dan drum n’ bass.
MySpace

Shorthand Phonetics
One-man project dari musisi kamar yang hyperaktif bernama Ababil Ashari ini berasal dari kota Bogor yang juga cukup sibuk di kampusnya Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran. Shorthand Phonetics telah merilis concept-album lebih dari 4 LP dan banyak EP yang dirilisnya secara gratis melalui The Internet Archive dan Yes No Wave Music.
MySpace

JFK
Digawangi oleh Sonny Kristian dan Lintang Enrico yang juga berasal dari dua komunitas elektronik di Yogyakarta yaitu Energy Room dan Soundboutique. Duo ini aktif bergerilya memainkan musik diluar arus dominan di diskotik dan club di Yogyakarta.

Bottlesmoker
Kelompok musik elektronik asal Bandung yang sangat giat tampil baik di dalam dan luar negeri. Telah merilis beberapa mini albumnya di netlabel eropa. Duet ini juga aktif menggelar workshop musik elektronik OpenLabs di Common Room.
MySpace

Uma Gumma
Mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Gadjah Mada ini mulai aktif di scene musik elektronik di Yogyakarta bersama kelompoknya Hengky Strawberry. Saat ini lebih asyik bersolo karir dan berkolaborasi dengan kelompok lain seperti Seek Six Sick dan Oh! Nina. Terdaftar sebagai anggota aktif Soundboutique.


Leave a Reply

NGC 6543: The Cat's Eye Nebula ReduxGPN-2003-000006GPN-2002-00098GPN-2009-00079GPN-2009-00051GPN-2009-00083GPN-2009-00082